Joint With Us.....!!!

Persaudaraan Suzuki Thunder

<<<<<PANSER>>>>>

Brotherhood VS Community

 :: NON TEKNIS :: Kopdar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PANSER Brotherhood VS Community

Post by panser_garis_keras on Mon 24 Mar 2008, 14:08

".............Sebenarnya apa sih yang menarik dari Club/Komunitas ??? , dan apa yang menyatukan anggotanya dalam satu club/Komunitas?? Jawabannya tidak lain adalah HOBI….. jadi sebenarnya yang mengikat anggota dalam satu club/komunitas adalah kesamaan hobi, kesediaan anggota dalam menghabiskan waktu bersama club/komunitas adalah HOBI yang sama, lalu masih perlu kah aturan mengenai aturan kehadiran di club/komunitas? Yang jelas-jelas anggota hadir karena rasa ketertarikan atau hobinya, bukan karena “kewajiban” yang berakhir “sangsi-sangsi”........"
selengkapnya di http://pansermotorclub.wordpress.com/

I'm Watching you

panser_garis_keras
OM THUNDER
OM THUNDER

Jumlah posting : 44
Registration date : 16.02.08

Lihat profil user http://club-thunder.com02.com

Kembali Ke Atas Go down

PANSER Re: Brotherhood VS Community

Post by kurnia on Tue 25 Mar 2008, 12:01

Setuju....tapi mungkin wadah suporting untuk membuat kekompakan perlu adanya aturan, dan apabila memang sudah tumbuh rasa kekompakan tersebut mungkin bisa di hilangkan

kurnia
CENTENG
CENTENG

Jumlah posting : 73
Registration date : 04.02.08

Lihat profil user http://yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

PANSER Re: Brotherhood VS Community

Post by panser_garis_keras on Wed 26 Mar 2008, 09:41

hmm...... sebaiknya baca lengkap di blog panser, silakan kunjungi lewat menu BLOGGER,
btw aturan dibuat untuk menkordinasi agar organisasi hobi tersebut terarah dah teratur, kekompakan hadir karena adanya panggilan hati untuk memenuhi hobi..... it's such a different case baca

panser_garis_keras
OM THUNDER
OM THUNDER

Jumlah posting : 44
Registration date : 16.02.08

Lihat profil user http://club-thunder.com02.com

Kembali Ke Atas Go down

PANSER Re: Brotherhood VS Community

Post by kurnia on Thu 27 Mar 2008, 10:18

Bro, apapun bentuknya itu intinya adalah kekompakan dan persaudaraan, apaun caranya yang terbaik itu adalah jalannya, so berpulang dari diri masing-masing....yang merasa dirinya perduli terhada p comunitasnya terbukti dengan tindakan dan prilakunya, kita semua hanya menilai...
Ok bro gak usah dibikin pusing....

kurnia
CENTENG
CENTENG

Jumlah posting : 73
Registration date : 04.02.08

Lihat profil user http://yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

PANSER Re: Brotherhood VS Community

Post by bagoes on Thu 27 Mar 2008, 14:09

menurut aneeeeee............kalo emang dasarnye asik n nggak garing...kekompakan n persaudaraan juga rasa "GA ENAK" (kalo kata org jawa tuh PEKEWUH)ga perlu dipupuk karena hal itu bakal tumbuh dengan sendirinya n kalo dah kaya gitu ane rasa smua bisa mengatur dirinya masing2 n kayaknya ga perlu ya........yang namanya "peraturan2 " yang kaya gitu,apalagi yang bersifat mengikat (ekstrem).......ini hobby bro....sekali lagi hobby..ambil gampangnya aja.....emang seeehh.....ngomong itu gampang.......tergantung dari kita2nya ajalah......yang jelas kalo ane seh pengn cari kesenangan.....temen....+ pengalaman tanpa adanya peraturan2 yang terlalu mengikat kaya gitu....cape deeeeeh..

bagoes
JURAGAN
JURAGAN

Male
Jumlah posting : 79
Age : 34
Job/hobbies : chatt
Registration date : 31.01.08

Lihat profil user http://panser.withboards.com

Kembali Ke Atas Go down

PANSER Re: Brotherhood VS Community

Post by kurnia on Fri 28 Mar 2008, 13:15

Ok, sepakat kan....kita nggak mau diatur, semua adalah hoby....so kita buktikan besok...., than besok ada undangan TC 125...saya udah daftarkan buat menunjukan eksistensi kita di komunitas, mohon kesediaannya brp panser bisa ikut....

kurnia
CENTENG
CENTENG

Jumlah posting : 73
Registration date : 04.02.08

Lihat profil user http://yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

PANSER Re: Brotherhood VS Community

Post by TheCaesar on Wed 16 Apr 2008, 21:39

setubuh,.,. eh setujuu!!...Very Happy Very Happy

semua komunitas harus bisa berpikiran terbuka melihat hal ini.

Hobby adalah hobby...just do it.

ga kebayang seandainya hobby "Bungee Jumping" harus ikut peraturan.

Aturan dalam hobby seharusnya bukan untuk mengikat!!
melainkan untuk memastikan kegiatan hobbyist tersebut berjalan
tidak perduli dengan skala senioritas atau batasan2 lainnya.

dalam dunia Hobby, Kita Maju Sama2!

Bravo PanserHood!

TheCaesar
CENTENG
CENTENG

Male
Jumlah posting : 71
Age : 36
Job/hobbies : Data Recovery Agent
Registration date : 16.04.08

Lihat profil user http://www.panser.withboards.com

Kembali Ke Atas Go down

PANSER Re: Brotherhood VS Community

Post by Sponsored content Today at 03:38


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 :: NON TEKNIS :: Kopdar

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik